Khamis, 29 Julai 2010

PROGRAM SENI BELADIRI AURA AGUNG UNTUK PROTEKSI ANAK

PROGRAM SENI BELADIRI AURA AGUNG UNTUK PROTEKSI ANAK
(Children Aura Protection Self Defense)


Setiap anak yang lahir biasanya sudah memiliki energi perlindungan dari Yang Maha Kuasa yang kadarnya berbeza-beza. Pada tingkat energi perlindungan yang tinggi akan mampu menyelamatkan anak dari bahaya apapun bahkan pada kes pesawat jatuh pernah ada seorang anak yang selamat meskipun semua penumpang lainnya terbunuh.

Dikaitkan dengan maraknya musibah, penculikan dan kekerasan pada kanak-kanak yang sering terjadi maka program ini dirancang secara khusus untuk mengaktifkan dan memaksimumkan energi perlindungan haq untuk anak mulai umur 0 tahun.Tercetusnya program ini sewaktu saya membaca Akhbar Harian Metro "30 samseng serang keluarga,Bayi dibelasah(berusia 45 hari)",keluaran hari Khamis 29 Julai 2010 membuat hati saya terasa panas dan geram dengan sikap penyerang yang tidak berperikemanusiaan sanggup mencederakan bayi yang tidak berdosa dan tidak mampu melawan,saya selaku seorang Guru Beladiri Spiritual merasakan perlunya membuat program perlindungan haq untuk kanak-kanak ini untuk ikhtiar membantu mencegah kegiatan jenayah yang semakin berleluasa ini.

Antara Manfaat energi perlindungan inti ini antara lain :

• Agar selamat dari segala marabahaya : jatuh dari ketinggian yang membahayakan, kecelakaan kendaraan, kecelakaan akibat kelalaian orang tua/pengasuh/baby sitter, kecelakaan kerana tidak disengajakan dan lain sebagainya. Energi yang aktif akan melindungi anak khususnya pada bahagian seluruh tubuh dan bahagian kepala/otak serta untuk menghindari terjadinya cedera otak dan luka dalam akibat benturan keras yang sangat fatal akibat terjatuh, terbentur benda keras, dilanggar kendaraan bermotor dsb.
• Agar selamat dari berbagai kejahatan seperti penculikan, rompakan dan bahaya kekerasan lainnya. Insya Allah energi perlindungan automatik akan langsung bergerak untuk mengagalkan/mengacaukan niat jahat seseorang terhadap anak kita dari jarak +- 1 KM.
• Pembersihan dari segala unsur negatif (jika ada), menghalau gangguan mahluk halus yang mengganggu.
• Meningkatkan potensi bakat apapun yang ada pada diri anak agar mampu berkembang dengan baik untuk kesuksesan hidupnya kelak baik secara intelektual, emosional dan spiritual.
• Melindungi anak dari kemungkinan terjadinya pelecehan seksual/pedofilia/sodomi dsb.
• Membentengi anak dari kemungkinan terjerumus kedalam bahaya dadah kerana dadah memiliki energi iblis yang yang sanggup mengancurkan jiwa dan raga secara perlahan tapi pasti.
• Membuat anak senang/selesa untuk melakukan kebajikan.

Syarat & Prosedur Pendaftaran :

1. Program boleh DATANG LANGSUNG ataupun JARAK JAUH.
2. Agama bebas, usia anak mulai dari 0 tahun. Tidak ada kesan sampingan negatif.
3. Fidyah Pengisian pada Tubuh:

RM50-Peringkat Umur dari 0-15 tahun
RM90 Peringkat Umur dari 16-25 tahun

BAGI YANG DATANG LANGSUNG :
- Program dilakukan tiap hari minggu (harap daftar/telp sebelum datang)

BAGI YANG JARAK JAUH :
- Kirim data diri orang tua dan anak anda (nama, alamat rumah, agama, no telp/HP) ke email masterrizal9000@yahoo.com. Sertakan FOTO TERBARU anak anda seluruh tubuh

Tiada ulasan:

Catat Ulasan